Cara Membuat Jus Delima Putih

Buah delima adalah buah yang memiliki banyak biji di dalamnya dan berwarna merah terang saat sudah matang. Delima dapat dikonsumsi langsung dan sangat baik untuk kesehatan tapi lebih enak lagi kalau diolah menjadi jus delima tanpa mengurangi khasiatnya. Berikut ini adalah cara membuat jus delima putih buatan rumah sendiri.

Membuat jus delima original
Bahan yang diperlukan antara lain 4 buah delima segar, es batu secukupnya, meises secukupnya, susu kental manis, 250 ml air putih dan madu atau gula pasir secukupnya. Setelah semua bahan tersedia, masukkan biji delima segar tanpa kulit ke dalam blender lalu masukkan madu alami secukupnya.

Tambahkan air putih dan semua bahan tadi ke dalam blender. Setelah halus dan tercampur rata baru dituang ke dalam gelas saji serta tambahkan es batu, susu kental manis, dan meises secukupnya agar semakin nikmat. Nah, sekarang jus delima siap dinikmati.
Cara Membuat Jus Delima Putih

Cara membuat jus delima campuran atau kombinasi
Bahan yang diperlukan antara lain satu buah delima segar entah itu delima putih, merah atau ungu, 50 gram buah mangga segar, satu buah jeruk manis dan 100 ml air putih. Cara membuatnya adalah ambil isi biji buah delima lalu masukkan ke dalam blender bersama potongan buah mangga dan jeruk.

Tambahkan air putih di dalam blender dan nyalakan blender. Setelah semua bahan tadi halus lalu disaring dan tuangkan ke dalam gelas saji. Jus delima kombinasi siap dinikmati agar lebih enak dan segar tambahkan es batu yang telah diserut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima