Cara Membuat Jus Delima

Umumnya biji buah delima sangat banyak mirip dengan buah jambu biji tapi biji buah delima menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan kita. Ada beberapa cara membuat jus delima yang bisa dicoba sendiri di rumah.

Bahan yang diperlukan adalah sediakan satu buah delima, satu gelas air matang dan satu sendok makan madu murni. Cara membuatnya adalah pilih buah delima yang sudah bersih lalu dipotong menjadi dua bagian dan diambil isinya. Kemudian haluskan buah delima dengan memakai blender juicer jangan lupa menambahkan madu dan air. Setelah halus baru dituang dalam gelas dan jus delima siap untuk diminum.

Cara membuat jus buah delima dicampur jeruk nipis
Bahan yang dibutuhkan satu buah delima segar, satu buah jeruk nipis segar, satu gelas air matang / air es dan satu sendok makan madu murni. Cara membuatnya adalah bersihkan buah delima lalu dibelah menjadi dua bagian dan isi buahnya diambil. Masukkan semua biji delima beserta daging buahnya ke dalam blender juicer bersama dengan madu dan air. Setelah halus dan tercampur rata baru dituangkan dalam gelas. Berikan sedikit perasan jeruk nipis di dalamnya dan jus delima campur jeruk nipis siap diminum.
Cara Membuat Jus Delima

Cara membuat jus delima dicampur bit
Bahan yang diperlukan adalah setengah buah bit, satu buah delima segar, satu gelas air es / air matang dan satu sendok makan madu murni. Cara membuatnya adalah pilih buah delima yang sudah dibersihkan dan potong lalu isinya diambil. Buah bit dikupas lalu dipotong menjadi bentuk dadu. Masukkan isi buah delima dan buah bit yang sudah dipotong ke dalam blender lalu tambahkan air dan madu. Setelah halus baru dituang dalam gelas dan jus delima campur bit siap diminum.

Cara membuat mixed fruite juice
Bahan yang diperlukan adalah satu buah markisa, satu buah tomat, setengah butir bit, satu buah delima, satu buah apel hijau, satu gelas air es dan satu sendok makan madu murni alami. Cara membuatnya adalah bersihkan dulu buah delima lalu dipotong dan diambil isi dagingnya. Kupas bit dan potong menjadi bentuk dadu. buah apel hijau asli malang dicuci dulu dan dipotong dalam bentuk dadu. Belah buah markisa dan ambil isinya. Semua buah-buahan tadi dimasukkan ke dalam blender dan tambahkan madu alami dan air es. Setelah halus tuangkan dalam gelas dan jus delima siap diminum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima