Jus Delima Yang Terbaik

Cara terbaik dalam menikmati buah delima secara enak adalah dengan mengolahnya menjadi jus. Minum jus delima memang yang terbaik dibandingkan dengan memakannya secara langsung. Selain itu, jus delima mengandung beberapa manfaat kesehatan terutama bagi pria. Buah delima kaya akan kandungan vitamin C dan folat yang bisa menjadi sumber antioksidan terbaik yang mengatasi hampir setiap masalah kesehatan.

Jurnal Nutrisi Biokimia menerbitkan laporan mengenai jus delima yang dapat melindungi tubuh terhadap kanker prostat. Buah delima mengandung senyawa yang dapat membasmi sel kanker khususnya sel kanker prostat. Senyawa dalam buah delima ini bernama puncialins dan punicalagins yang dapat menghambat penyebaran sel kanker prostat.

Pada tahun 2008, Jurnal Nutrisi Klinis melakukan sebuah penelitian tentang jus buah delima yang banyak orang beranggapan baik dalam meningkatkan kualitas kesehatan sp**ma. Penelitian ini melibatkan sekelompok pria dewasa yang dipisah menjadi tiga grup. Satu grup diberikan asupan jus delima murni sebanyak 1 ml dan dua group lainnya diberikan jus delima sebanyak ,25 ml jus delima + 0,75 ml air dan 0,5 ml jus delima + 0,5 ml air.

Jus Delima Yang Terbaik
Tiga group tadi diminta minum jus delima setiap hari selama tujuh minggu dan hasilnya sungguh mengejutkan karena satu grup yang minum jus delima murni sebanyak 1 ml ternyata produksi kualitas sp**manya meningkat dibandingkan dua grup lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima