Khasiat Buah Delima Untuk Wanita

Bahasa latin buah delima adalah punica granatum dan kebanyakan orang bule menyebut buah merah ini sebagai buah pome yang dulunya berasal dari daerah persia. Delima dapat hidup di daerah tropis dan subtropis, delima sering ditanam untuk keperluan obat, diolah menjadi minuman segar dan ditanam untuk menghiasi pekarangan rumah.

Menurut American Journal of Clinical membuktikan melalui penelitian bahwa buah delima yang diekstrak atau dijadikan jus sangat kaya akan antioksidannya bahkan dapat melebihi jus jeruk, segelas anggur merah bahkan tiga kali lipat lebih besar dibandingkan teh hijau yang baik untuk kesehatan.

Selain memiliki antioksidan yang tinggi, buah delima mengandung zat anti tumor dan anti virus. Kanker payudara yang dialami oleh kaum hawa biasanya akan memanfaatkan buah delima untuk menyembuhkan penyakitnya. Buah delima dapat dimanfaatkan untuk pasangan suami istri karena meningkatkan kesuburan dan dapat dengan cepat mendapatkan keturunan.
Khasiat Buah Delima Untuk Wanita

Buah delima juga sangat populer khususnya di negara Amerika sedangkan negara kita sendiri masih belum cukup populer karena sebagian orang tidak mengetahui manfaat dahsyat dari buah delima untuk kesehatan. Padahal buah delima dapat membuat orang awet muda, menjaga kesehatan kulit wanita dan pria.

Fibroblast adalah sel yang bertindak sebagai produsen kolagen dan elastin yang bekerja pada lapisan tengah kulit. Fibroblast inilah yang menentukan kulit kita semakin kencang dan keriput. Bila kinerja sel ini baik maka kulit akan terasa kencang dan terlihat awet muda. Bila ingin meningkatkan kinerja sel fibroblast maka caranya sederhana sekali yaitu minum jus delima rutin setiap hari.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima