Khasiat Buah Delima Untuk Kesuburan

Jus buah delima dipercaya dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria dan wanita yang mengkonsumsinya setiap hari. Dan itu berarti keinginan untuk berhubungan se**sual dari pasangan tersebut dapat meningkat.

Sebagian orang menganggap buah delima sebagai makanan super yang bisa bikin pria dan wanita merasa bergairah terutama dapat meningkatkan kesuburan keduanya.  Universitas Queen Margaret di Endinburgh melakukan sebuah studi yang melibatkan 58 sukarelawan berumur 21-64 tahun. Hasilnya pria dan wanita ternyata mampu meningkatkan level hormon testosteronnya.

Efek bagi pria setelah mengkonsumsi buah delima adalah suara, rambut-rambut di wajah menjadi berat dan keinginan berhubungan meningkat dengan pesat, sedangkan bagi wanita tulang dan otot semakin menguat serta keinginan berhubungan juga meningkat.

Hormon testosteron yang meningkat dapat membantu menaikkan suasana dan ingatan serta dapat meredakan stres. Kandungan antioksidan dalam delima dapat menghindari penyakit jantung dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
Khasiat Buah Delima Untuk Kesuburan

Selain itu, mengkonsumsi buah delima secara rutin dapat mencegah berbagai bentuk kanker, menyembuhkan mual, mengurangi gejala osteoarthritis dan konjungtivitis. Penyebab buah delima berwarna merah dikarenakan kandungan phytochemical alami yaitu polyphenol. Komponen inilah yang melawan radikal bebas dan zat-zat kimia berbahaya yang terkandung dalam makanan yang dikonsumsi.

Mengkonsumsi jus delima setiap hari dapat meningkatkan kesuburan pria dan mengatasi atau mengurangi gejala disfungsi ereksi. Hal ini berdasarkan dari sebuah jurnal International Journal of Impotence Research. Studi tersebut membuktikan bahwa meningkatnya fungsi ereksi disebabkan pria sering mengkonsumsi jus delima setiap hari.

Manfaat lain dari jus delima adalah mengurangi kolesterol tinggi, penyakit arteri koroner dan mengurangi masalah tekanan darah tinggi. Saat mengkonsumsi buah delima disarankan tidak minum obat darah tinggi atau obat kolesterol karena tidak baik untuk kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima