Manfaat Delima Putih Untuk Kecantikan

Manfaat delima putih dipercaya berkhasiat bagi ibu hamil, mengatasi keputihan dan meningkatkan kesuburan bumil. Intinya buah berbiji ini sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan. Kandungan antioksidan alami yang tinggi pada delima putih dapat menangkal radikal bebas yang disebabkan oleh polusi kendaraan.

Berkat antioksidan alami pada delima putih maka otomatis sistem daya tahan tubuh akan meningkat dan bisa menangkal berbagai macam penyakit seperti flu atau pilek. Buah delima putih mengandung banyak zat seperti kalium, lemak, kalsium, fosfor, protein, vitamin, kabrohidrat, zat besi dan serat. Berikut ini adalah manfaata putih untuk kecantikan.

  • Melancarkan sistem pencernaan yang berhubungan dengan organ pencernaan dan mengatasi sembelit serta mengatasinya.
 
manfaat delima putih untuk kecantikan
  • Delima putih dapat mengatasi perut kembung dengan cara rebus kulit delima putih yang sudah dibersihkan lalu disaring dan minum air rebusan dua kali sehari.
  • Buah delima putih dapat mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan secara alami. Alasannya karena buah delima dapat melancarkan gangguan pencernaan dan caranya pun mudah untuk mendapatkan manfaatnya yakni dengan membuatnya menjadi jus delima putih.
  • Kaum hawa yang mengalami keputihan tidak usah khawatir karena menggunakan buah delima putih dapat mengatasinya, caranya adalah rebus kulit delima putih dan minum air rebusan dua kali sehari.
  • Mengatasi diare atau mencret2 dengan cara mengeringkan kulit buah delima putih lalu tumbuk sampai halus dan seduh sekitar 1 sendok teh dengan setengah gelas air, kemudian minum dua kali sehari.
  • Dapat digunakan untuk mengobati sariawan dan bibir pecah-pecah, caranya adalah merendam biji delima yang sudah ditumbuk selama semalaman lalu airnya dipakai untuk kumur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima