Manfaat Buah Delima Untuk Kesuburan

Memang hal yang lumrah apabila pasangan yang sudah menikah mengharapkan anak. Untuk mendapatkan hal tersebut tentunya harus didukung dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mendukung kesuburan. Salah satu makanan yang baik untuk meningkatkan kesuburan adalah buah delima.

Buah delima berasal dari Mediterania yang tumbuh selama ribuan tahun. Sejak lama buah delima sudah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit dan konon katanya melambangkan kemakmuran serta kesuburan.

Pohon delima memiliki sifat penyembuhan, bunga-bunda delima dimanfaatkan untuk mengbati sariawan, disentri dan akarnya dapat menyembuhkan cacing pita atau parasit dalam tubuh. Buah delima juga dapat menurunkan tekanan darah, mencegah kanker dan membantu dalam masalah gigi. Buah delima dipercaya dapat meningkatkan gairah pasangan dan kandungan antioksidannya dapat mengatasi disfungsi ereksi.
Manfaat Buah Delima Untuk Kesuburan

Buah delima dapat diolah menjadi jus delima yang kaya akan antioksidan dan dipercaya dapat meningkatkan kesuburan dengan cara meningkatkan aliran darah ke rahim, meningkatkan kualitas sp**ma dan melindungi lapisan rahim. Cukup minum 8 ons jus delima 100 persen setiap hari adalah kunci untuk mendapatkan keturunan yang sehat.

Buah delima yang berwarna merah ini berkhasiat mengobati penyakit jantung, mencegah stroke, jantung dan penyakit emboli serta berfungsi mempertahankan aliran darah dari dalam tubuh dan mengurangi kolesterol jahat. Selain bijinya yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kesuburan ternyata kulit delima dapat dimanfaatkan sebagai teh dan obat kumur untuk mengatasi tenggorokan yang sakit.

Berdasarkan penelitian terbaru membuktikan bahwa gaya hidup dan pola makan sehat adalah kunci utama kesuburan dan mencegah keguguran. Selain delima, untuk meningkatna kesehatan, kesejahteraan dan kesuburan disarankan untuk mengkonsumsi bayam dan tomat. Sebaiknya mencari buah-buahan dan sayuran yang masih segar agar mendapatkan hasil yang optimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima