Khasiat Buah Delima Untuk Pria

Hasil penelitian tentang buah delima ternyata sangat mengejutkan karena buah delima memiliki khasiat yang dapat mengalahkan obat pendongkrak stamina bercinta pria. Bahkan orang-orang menyebut buah delima sebagai viagra alami tanpa menimbulkan efek samping.

Berdasarkan laporan doktersehatdotcom menyatakan bahwa para dokter di The University of Boston, Amerika telah mengadakan uji coba mengenai khasiat buah delima terhadap kelinci jantan. Hasilnya sesuai dugaan bahwa jus buah delima yang diberikan pada kelinci terbukti meningkatkan aliran darah menuju alat vital sehingga disimpulkan bahwa buah delima dapat membantu pria yang tengah mengalami masalah se**sual.

Kandungan flavonoid pada jus buah delima merupakan suatu jenis antioksidan yang sangat kuat dan berperan penting untuk menghilangkan radikal bebas dan dapat memberikan perlindungan secara efektif terhadap penyakit jantung serta kanker.
Khasiat Buah Delima Untuk Pria

Para dokter meyakini bahwa para pria dapat mendapatkan banyak keuntungan bila mau mengkonsumsi buah delima atau disebut juga pomegranate yang warna buahnya ada berbagai macam seperti merah, putih, ungu dan hijau kekuningan.

Diketahui bahwa terdapat banyak kandungan antioksidan dalam satu gelas sari delima dibandingkan dengan segelas green tea, red wine dan orange juice. Antioksidan sangat penting untuk kesehatan tubuh karena dapat mencegah dan mencegah penyakit degeneratif seperti kanker dan CHD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima