Khasiat Buah Delima Untuk Lelaki

Siapapun pasti pernah mendengar nama buah delima walaupun tidak banyak orang yang pernah melihatnya secara langsung karena buah delima termasuk buah yang sulit ditemukan di beberapa daerah. Warna buah delima yang sering ditemui adalah warna merah dan putih.

Buah delima rasanya sangat menyegarkan dan dapat menghilangkan rasa kantuk dalam sekejap meskipun hanya makan beberapa biji. Selain itu, manfaat buah delima yang lain adalah meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi sering kencing, mengobati sariawan, mengobati cacingan, menghilangkan jerawat, mencegah penyakit jantung, melawan kanker dan batuk kronis.

Selain untuk kesehatan, buah delima juga dapat meningkatkan gairah saat berada di ranjang. Hasil tersebut berdasarkan dari sebuah penelitian di Boston Amerika dan menguji khasiat buah delima pada kelinci jantan dengan cara memberinya minum jus buah delima. Hasilnya meningkatkan peredaran darah pada alat vitalnya.

Buah delima juga telah terbukti untuk meningkatkan gairah pada pria dibandingkan sebelum mengkonsumsi buah delima. Sebelum berhubungan disarankan untuk mengolah buah delima menjadi jus agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Khasiat Buah Delima Untuk Lelaki

Pria yang lemah saat berada di ranjang tidak perlu merasa sedih dan khawatir lagi karena dengan jus buah delima semua masalah tersebut bisa diatasi. Buah delima mengandung antioksidan yang sangat kuat bahkan lebih kuat dari buah jeruk sehingga dapat menurunkan radikal bebas dan membantu memberikan perlindungan lebih terhadap pernyakit jantung serta kanker.

Para dokter sangat yakin bila para pria mau mengkonsumsi buah delima maka memiliki banyak keuntungan bermacam-macam, mulai kuat di ranjang sampai kesehatan badan pun ikut terjaga dengan baik. Kandungan antioksidan dalam satu gelas buah delima lebih baik dibandingkan minum satu gelas green tea dan jus jeruk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merebus Kulit Buah Delima

Buah Delima Bisa Menggugurkan Kandungan

Cara Mengolah Buah Delima